Wednesday 25 June 2014

Review O.S.T Original Pure Vitamin C20 Serum

Hello semuanya kali ini aku akan review serum HG aku.

Serum ini asalnya dari korea, namanya O.S.T Original Pure Vitamin C20 Serum. Apa yang dimaksud dengan C20? Maksudnya vitamin C nya ada 20 persen. Lumayan kan? Apalagi harganya terjangkau sekitar Rp.250.000,- sampai Rp.300.000,-. Tergantung online shop mana yang kamu beli. Coba bandingin dengan serum vitamin C merk lain , contoh serum vitamin C dari Ole Henriksen C10 yang berarti hanya mengandung vitamin C 10 persen dan harganya hampir Rp.500.000,-

Produk ini di jual di website wishtrend.com, di karenakan aku hanya beli satu saja dan pastinya mahal di ongkir dari korea ke indonesia yang sekitar 10 usd.
Jadi aku putuskan untuk beli online shop di indonesia.

Produk ini berguna untuk mencerahkan wajah dan dengan kandungan vitamin C yang kaya akan antioxidant membuat wajah terlihat awet muda.
Aku sangat puas dengan produk ini, karna produk ini benar - benar nyata buat cerahin kulit, dan bukan sekedar sugesti. Oh yah dan satu lagi bikin wajah aku gak berminyak dan juga gak kusam lagi.
Aku saranin yang tipe kulit kering, sebaiknya setelah mengaplikasikan serum ini , dilanjutkan dengan moisturizer atau pelembab.

Karna serum ini kurang cocok dengan kulit kering jika tidak dilanjutkan dengan pelembab. Ost ini juga memudarkan bekas jerawat saya.

Serum ini hanya bertahan satu tahun setelah masa pembuatan. Agar kandungan vitamin C ini gak rusak sebaiknya kotaknya jangan dibuang yah, kotaknya tebel. Jadi habis pakai, masukin lagi ke kotaknya. Untuk menjaga agar produk dengan kandungan vitamin C ini tetep bagus dan tidak rusak juga.

Rating 5/5

No comments:

Post a Comment

thank u :)