Friday 9 June 2017

Review Memancungkan Hidung dengan Filler

Sudah lama gak ngeblog ni, karena emang gak lagi mood nulis.

Halo semua apa kabar?
Hari ini saya mau review mengenai nose filler atau memancungkan hidung dengan suntik filler.

Jujur hidung saya gak begitu mancung, terus saya tergoda, katanya ini bisa memancung hidung dan bertahan sampai 1 tahun.
Nah sebenarnya kejadian uda dari tahun lalu sekitar bulan Oktober.
Waktu itu gak ada sama sekali hal yang terlintas, tiba - tiba saja saya bosan, terus ke salah satu klinik kecantikan dan saya minta di filler.

Oke singkat cerita hidung saya di anestesi, di kasi krim anestesi dan tunggu sekitar 30 menit.
setelah itu dokternya pun menyuntikan cairan filler tersebut, oh yah untuk mengenai tentang apa itu filler bisa di google yah, soalnya panjang juga buat jelasin, intinya si cairan ini tidak berbahaya untuk tubuh.

waktu itu di suntikan sekitar 0,6 cc. soalnya gak mau terlihat terlalu mancung, takut ketahuan filler hehe.
0,6 cc saja sudah keliatan banget.
oke,  ini foto before afternya

 BEFORE

AFTER


Bisa dilihat dari sini, hidung saya jadi mancung banget. Jujur foto ini kurang profesional hehe,. soalnya emang gak ada niat buat review, buat pribadi saja. Tapi terlintas, jadi pengen review juga.

Buat saya filler ini bagus banget buat kamu yang punya budge lebih untuk mempersiapkan hari yang menurut kalian penting dan pengen terlihat lebih cantik dari biasanya seperti, pernikahan, tunangan, dll. Hasilnya juga instant, dan aman.

Tapi untuk hasilnya sangat cepat hilang , saya itu dalam sebulan sudah hampir hilang, 2 bulan gak keliatan sama sekali. Mungkin metabolisme tubuh saya cepat, karna banyak yang ngeclaim filler bisa bertahan 8 bulan - 1 thn. Jadi tergantung kondisi masing - masing.

Kalau pengen mancung terus, saya saranin operasi pelastik saja. Karna harganya lumayan mahal , ini sekitar 5 juta.  Jadi kamu bisa bayangin kalau dalam setahun kamu filler 2 - 3 x.


Sekian & Terima kasih
xoxo

No comments:

Post a Comment

thank u :)