Monday 16 December 2013

Apa itu Liptint ?

Hello semuanya, hari ini aku postingin apa si itu liptint.
Aku akan jelaskan apa itu liptint, soalnya banyak banget beberapa teman saya yang gak tau apa itu liptint, yang mereka tau untuk pemulas bibir itu kalau nggak lipstick, lipgloss yah lipbalm.
Haha

Oke, liptint itu aku juga awal - awal tahu dari produk kosmetik korea.
Dan lihat beberapa makeup guru dari korea di youtube , rata- rata suka pakai liptint.
Mungkin bisa di bilang di Korea sana liptint itu makanan sehari - hari :p
bukan makanan yah maksud ku, tapi pemulas bibir.


Untuk hasil liptint juga hasilnya lebih natural dari pada lipstick.
Biasa aku pakai lip tint merah , di pulas tipis - tipis.
.__. teman - teman aku pada kira warna bibir aku itu merah alami. Hihi
Padahal ada rahasianya. 

Liptint juga rata - rata awet, habis minum dan makan juga masih kelihatan.
Beda dengan lipstick , yang rata - rata butuh touch up lagi setelah makan ataupun minum.

Jujur liptint itu makeup yang penting banget buat aku kalau lagi mau ketemu dengan orang .
:p karena bisa meningkatkan kepercayaan diri, warna bibir itu berpengaruh loh sama wajah.
kalau bibir pucat :( wajah pun kelihatan lelah, kalau merah alami :p wajah kelihatan fresh.

Biasa kalau aku keluar rumah, cuman pakai liptint saja. Haha

Kerugian dari liptint itu bikin bibir kering >.< Tapi sekarang sudah banyak kok merk kosmetik yang mengeluarkan liptint dengan janji gak bikin kering. Tapi tetep saja bagi saya bikin kering hehe



Good Luck Ladies ^_^

No comments:

Post a Comment

thank u :)