Tuesday 24 December 2013

Review Sulwhasoo Herbal Soap

Hello semuanya, sudah lama aku gak postingin review , soalnya lagi sibuk banget.
Nah, kali ini aku akan review merk high end dari Korea yaitu Sulwhasoo Herbal Soap.

Penampakannya


Oh yah ini sabun termahal yang pernah aku pakai XD
jujur saja aku gak pernah pakai sabun yang di atas Rp.20.000,-
Karena dalam presepsi aku, buat apa beli sabun mahal - mahal.
Tapi gak tau kena angin apa, aku jadi pengen coba pakai sabun yang harganya mahal XD


di kutip dari website nya Sulwhasoo:
A cleansing soap made from 6-year-old red ginseng and precious herbs creates a rich lather, washing away impurities while revitalizing and leaving skin soft and supple.

Sabun pembersih yang terbuat dari ginseng merah 6 tahun dan rempah-rempah yang berharga menciptakan busa yang kaya, membasuh kotoran sementara merevitalisasi dan meninggalkan kulit lembut dan kenyal


(dalam kotaknya ada si sabun sama kertas petunjuk)


cantik ukiran sabunnya >.<


tadaaa karena sabun ini sabun batang, jadi jangan simpan ditempat yang lembap karena akan mempengaruhi fungsi sabun, jadi untuk jaga - jaga, aku potong sabun jadi 4 bagian ^_^
3 nya disimpan dulu, satunya dipakai :p


Sabun ini irit banget, di pakai sedikit sudah banyak busanya. Aku rasa 1/4 batang ini bisa tahan 2 bulan .

Balik lagi curhat soal sabun murah, hehe .
Ternyata aku salah dugaan kalau sabun mahal itu sama dengan sabun murah >.<
Kalau aku pakai sabun yang biasa aku pakai, butuh banget pelembab, kalau gak segera pakai pelembab muka kering.
kalau pakai ini wajah terasa lembap, tanpa perlu pakai pelembab *ingat yah pelembab juga penting biarpun sabunnya gak bikin kering di wajah.

Wangi nya wangi ginseng, enak banget dicium.
Untuk result di aku setelah beberapa hari pakai, wajah terasa lembap tanpa pakai pelembab ^_^
Jadi kadang - kadang aku bisa skip pelembab aku.
Dan juga cerah, + aku sekarang lagi berjerawat, berkat sabun ini jerawat ku juga mengering.

Bener - bener top banget sabun ini.

Rating :
5/5


Good Luck Ladies
^_^





No comments:

Post a Comment

thank u :)