Tuesday 25 March 2014

Sunblock Untuk Kulit Berminyak

Hello semuanya, dari judul kita tahu kalau aku akan review salah satu produk sunblock untuk kulit berminyak. FYI, jenis kulit aku sekarang adalah berminyak.
Jujur susah juga untuk cari sunblock yang cocok untuk kulit berminyak, kalau sampai salah XD yang ada bikin kulit breakout .

Oke produknya namanya dari Tony Moly UV SUNSET All Over Sun Mist SPF 30 PA++
ini dia penampakannya


Cara penggunaan :
* kocok 3 x mistnya, dan semprotkan ke daerah yang ingin kamu berikan perlindungan 

aku biasa gunakan ini 3 x semprot untuk wajah, sunblock ini bentuknya mist loh.
dan juga gampang di bawa kemana - mana, karna bentuknya yang slim .
Biasa aku keluar rumah, selalu membawa ini di dalam tas, dan praktis juga soalnya ketika mau re - apply kembali sunblock tinggal di semprotkan ke wajah, dan tinggal di tap tap tap pake tangan. Tanpa meninggalkan rasa lengket berlebih.

ini bentuk pumpnya


ingredientsnya


setelah di semprot ke tangan


setelah di oleskan merata


Aku benar - benar jatuh cinta sekali dengan sunblock ini, karna sunblock ini tidak meninggalkan rasa lengket atau pun berminyak dan tidak bikin jerawatan.
Benar - benar cocok untuk kulit berminyak.
Dengan SPF 30 PA ++ aku rasa cukup untuk mendapatkan perlindungan dari matahari jika di dalam ruangan maupun di luar jika kamu tidak berada di luar cukup lama.

sekian review ku

Good Luck Ladies
^_^



No comments:

Post a Comment

thank u :)