Thursday 27 March 2014

Pengalaman Mengonsumsi Natur-E


Hello semuanya sekedar mau share tentang pengalaman aku mengonsumsi Natur E.
Sekendar informasi saya sudah mengonsumsi Natur E selama sebulan. Pertama kali tujuan saya buat beli Natur E yaitu buat lembapin kulit saya. Karna kulit saya di tangan, dan kaki sangat kering, biarpun sudah menggunakan body lotion tetep saja kering (lembap hanya waktu dipakai itupun hanya sementara saja)
Dan Vitamin E dapat menangkal radikal bebas yang tidak baik untuk kulit.

Akhirnya aku memutuskan untuk beli, harganya sekitar Rp.15.000,-, terdiri dari 4 strip. Setiap satu strip terdiri dari 4 kapsul soft gel. Rasanya sangat enak , manis.
Natur E ini setiap kapsul nya mengandung Natural Vitamin E 100 IU.
FYI, aku baca dari beberapa artikel bahwa vitamin E dibutuhkan untuk tubuh maksimal 400 IU.

Aku mengonsumsi ini sehari satu soft gel menjelang tidur malam, karna tidur malam adalah proses regenerasi kulit. Jadi sangat bagus sekali ketika proses regenerasi kulit kita mensupply dengan vitamin E dari dalam.
Karna aku mengonsumsi satu soft gel saja , maka aku mendapatkan 100 IU vitamin E dari natur E ini.
Aku memutuskan untuk mengonsumsi sehari satu kapsul saja, karna aku masih muda. Kulit masih bisa beregenerasi dengan sendiri, hanya saja kulit aku kering maka dari itu aku butuh asupan Vitamin E .

Untuk sehari - hari aku juga sudah memakan sayur - sayuran maupun buah - buahan. Jadi saya rasa saya cukup mengonsumsi satu kapsul saja.

Untuk hasil di aku cukup puas, karna kulit aku terasa lebih lembap. Gak bikin aku jerawatan , malah bikin kulit aku cerahan. Aku juga gak butuh body lotion lagi, karna kulit aku sudah lembap. Kecuali sunblock jika berpergian keluar, itu tetep harus aku pakai.

Oh yah sekedar informasi saja, semenjak aku mengonsumsi Natur E aku jadi sering laper alias nafsu makan aku bertambah. Sebelumnya aku memang pernah baca beberapa pengalaman orang bahwa habis mengonsumsi Natur E ini bikin berat badan bertambah.
Itu bukan masalah si buat aku , soalnya aku memang ada tujuan mengonsumsi Natur E untuk menggemukan badan saya yang kurus kerempeng juga. Hehe

Good Luck Ladies


2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Masih konsumsi nature e sampai sekarang kah? Bagaimana sekarang mbak kulitnya dan BB nya?

    ReplyDelete

thank u :)