Sunday 12 January 2014

Review Etude House Fresh Cherry Tint #PK001

Hello kali ini aku review singkat saja yah sama si cherry tint ini ^.O

Beberapa waktu lalu aku beli Etude House Fresh Cherry tint ini dengan varian Pink Muda #PK001
ngomong - ngomong ini warna pink lip color ku yang pertama loh :p
lebay mode on. hehe

Oke sebenarnya cherry tint ini sudah menjadi buruan ku dari dulu, mungkin sudah tahun lalu, pokoknya sewaktu masih kemasan lama .

Ntah mengapa tiba - tiba aku mengurungi niat aku, dan  baru terpikir sekarang untuk mencobanya. Apalagi warnanya yang pink susu girly.

Ini dia penampakannya

Ramping, bagus buat ukuran travelling
aku suka banget sama kemasan makeup etude house, soalnya desainnya bener - bener aku banget.



swatch


fresh cherry tini ini pas d pakein ke bibir warnanya kurang masuk, mungkin memang perlu lip concealer.
Tapi aku gak punya >.<

di apply tebal - tebal malah kelihatan aneh.


Menurut aku yang punya bibir berwarna gelap memang butuh lip concealer untuk memakai warna ini,agar warna yang diinginkan dapat.

Warna bibir ku kadang berwarna merah kadang pucat :p
Tapi waktu pakai ini warnanya malah bikin bibir aku jadi pucat >.<


aku kasi rating 3 dari 5 deh
hihi




Good Luck Ladies

^_^

No comments:

Post a Comment

thank u :)