Tuesday 29 April 2014

Review Viva Milk Cleanser Bengkuang


Hi semua sudah lama aku gak ngeblog, nah sekarang aku akan posting milk cleanser kesukaan aku. Sebelumnya aku gak pernah pakai milk cleanser, cuman sering lihat iklannya si milk cleanser Viva di tv dari aku ngerti nonton TV sampai sekarang hihi.

Pertama kali aku pengen coba milk cleanser ini, soalnya aku baca tips orang korea hihi kalau cuci muka sebelumnya pasti pakai cleansing cream/ oil dan milk. Aku putuskan beli termurah dan gampang di dapatkan. Yaitu milk cleanser made in Indonesia si Viva ini. Aku pilih yang varian bengkuang, karna bengkuang dapat mencerahkan warna kulit wajah. 

Susu pembersih untuk merawat kulit normal, mengandung Ekstrak Bengkuang dan Ekstrak Sunflower untuk kulit tampak lebih cerah berseri. Membersihkan wajah serta leher dari kotoran, minyak dan sisa make-up dengan maksimal.

Ingredients:
Aqua, Mineral Oil, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Triethanolamine, Pachyrrhizus Erosus Root Extract, Methylparaben, Perfume, Propylparaben, Polysorbate 80, Propylene Glycol, Sunflower (Helianthus Annuus) Seed Oil, BHT, Citric Acid.

Aku gak beli toner nya, karna aku anti sama ingredientsnya yang ada toner atau ethanol yang ada di peringkat satu atau dua. >_< 

Cara aku gunain, aku mengambil milk cleanser secukupnya ke kapas dan melap semua muka ku. Sampai kapas nya bersih *_* biasa aku butuh 2- 3 kapas agar kapas aku sampai putih.
Agak shock juga si , aku gak pernah pakai milk clanser , oil, atau cream. Soalnya aku orangnya gak makeupan. Cuman pakai eye cream - pelembab - sunblock. Dan ternyata biarpun aku dirumah, kapas aku tetep berwarna coklat atau kuning. Berarti wajah aku kotor sekali, ingat wajah kotor tidak dapat di bersihkan hanya cuci muka dengan sabun, tapi perlu bantuan si milk cleanser ini . hihi

biasa tahap cuci muka aku sekarang : milk cleanser - cuci muka pakai sabun 

ini dia penampakan isinya.
warnanya putih , encer dan juga wanginya oke gak lebay.


Setelah aku melakukan cara cuci muka seperti itu, aku merasakan sendiri muka aku bersihan loh. Jerawat dan komedo juga berkurang. Dan muka saya terlihat lebih cerah begitu juga dengan bekas jerawat aku.

Ingat: tahap cleansing paling penting dari pada tahan moisturizer, whitening, dan lain - lain
karna jika wajah kamu gak bersih , produk whitening, maupun anti aging gak akan bekerja baik.


rating
5/5



GOOD LUCK LADIES



No comments:

Post a Comment

thank u :)