Tuesday 29 April 2014

Review Etude House Wonder Pore Brush


hai hai, ini adalah pore brush pertama aku, pore brush itu penting loh apalagi yang suka makeup an . Tapi aku jarang makeup, dan kenapa aku beli? karna aku tiap sunblock an :p.
Ingat loh yah sunblock itu teksturnya agak thick dari moisturizer biasa, dan jika clog ke pori - pori bikin jerawat dan komedoan.

Pertama - pertama aku pengen banget beli si clarisonic mia 2 , tapi harganya mahal sekitar Rp.2 juta lebih.
Akhirnya aku mau beli si Tosowoong , brush yang paling terkenal di korea, harganya juga mahal sekitar Rp . 300.000,- dan juga aku baca review kalau brush nya susah kering, butuh waktu 2 hari.

Astaga. sedangkan aku mau pakai pore brush tiap hari.
Setelah googling - googling, shock ada pore brush murah dari Etude House namanya Wonder Pore Brush. harganya cuman Rp.58.000,- tanpa mikir - mikir aku beli langsung.

penampakannya:


dari atas :o mengerikan yah saudara - saudara , brush nya kayak sikat wc #plak


Tapi tenang dulu, ternyata brushnya itu lembut banget...
dan lembut banget pas di pakein ke muka


Oh yah sebelumnya aku kirain kalau pore brush itu sama kayak sikat gigi. Ternyata aku salah, brushnya sikat gigi masih lebih kasar ketimbang pore brush ini.

Setelah aku pakai pore brush ini, terasa pori - pori aku lebih bersih, begitu juga jerawat - jerawat jarang muncul. Top banget deh.
Dan juga pore brush ini cepat kering, hanya butuh waktu 5 jam sudah kering sendiri.
Aku pakai setiap hari , tiap malam sehari sekali. Untuk bersihin sisa - sisa residu sunblock aku yang gak bersih biarpun pakai milk cleanser atau cuci wajah dengan sabun.

Tapi tetep si Etude House Wonder Pore Brush gak bisa menahan ambisi aku buat dapetin pore brush dari Clarisonic ini :p yah semoga saja suatu saat saya bisa dapatin. Amin.
Hehe


GOOD LUCK LADIES ^_^

No comments:

Post a Comment

thank u :)