Tuesday 29 April 2014

Review SKINFOOD Salmon Brightening Eye Cream


mmmm, aku rasa aku yang ketinggalan yah untuk menggunakan eye cream dari skinfood ini, soalnya ini eyecream sudah lama terkenalnya dan aku baru coba di tahun 2014 xD gak apa - apa lebih baik terlambat dari pada tidak pernah sama sekali.

Oke lanjut aja, aku punya dark circle yang sangat parah sekali. Sampai - sampai teman sekolah aku kira aku pakai eyeshadow atau eyeliner bleber - bleber ada  juga yang kira aku ada penyakit parah.

Dan sampai sekarang aku juga gak tau karena apa, tapi semenjak aku kenal skin care dan menjauh dari matahari (dulu aku suka banget bermain di bawah matahari yang terik minta ampun ) . Dan hasilnya dark circle aku berkurang, tapi tetep saja masih mengganggu .

Aku sudah pernah pakai beberapa eye cream, yang menurut ku manjur buat hilangin dark circle si produk Oriflame Ecollagen 3D Deep Wrinkle Corrective Eye Care tapi aku gak beli lagi soalnya bikin kulit daerah mata aku kering banget >_< memang si bikin dark circle ku berkurang banyak.

Akhirnya aku putuskan beli SKINFOOD Salmon Brigtening Eye Cream ini

*Packagingnya keren, kelihatan mewah

*wanginya segar, floral gitu awal - awal sebelum buka kirain bakal bau amis dari si salmon :p.

*teksturnya encer, jadi di pakai sedikit sudah bisa buat kulit sekitar mata



di kemasannya tertulis :
Salmon Brightening Eye Cream - Brightening Effect - An eye cream with arbutin that helps brightening skin around the eyes. Norwegian Salmon roe extract nourishes skin.

To use : Use on toned skin. Apply an adequate amount around the eyes and then gently pat using fingertips for faster absorption.


untuk result di aku:
Aku lumayan suka dengan eye cream ini, setiap aku mengaplikasi eye cream ini aku mengaplikasi massage lembut di sekitar mata + gak bikin milia + bikin mata aku lembap . Suka banget.
Untuk hilangin dark circle juga lumayan, tapi aku gak tau juga si berkat si eye cream ini atau karna aku combain dengan massage lembut.

jadi pas aku pakai si skin food ini aku juga combain dengan tips dari si bubzbeauty (beuaty youtuber) bisa klik disini untuk lihat caranya.


Rating 4/5


GOOD LUCK LADIES ^_^

No comments:

Post a Comment

thank u :)