Thursday 6 November 2014

REVIEW Etude House Pure Water Baobab Moisturizer

Hello , hari ini saya akan share pelembab favorite saya saat ini. Sekarang tipe kulit saya kering, sehingga saya membutuhkan pelembab yang lebih untuk wajah saya.

Saya waktu itu mencari pelembab yang murah, watery, namun melembabkan. Sebenarnya saya jatuh hati dengan Laneige Water Bank Cream, yah apa boleh buat karena mahal dan juga kegunaannya yang hanya melembapin saya berpaling ke yang lain. Soalnya sayang juga sudah mahal kegunaannya hanya untuk mencerahkan. Yah begitulah dengan keuangan saya yang pas pasan hehe.

Oke pilihan saya terhadap pelembab kali ini adalah Etude House Pure Water Baobab Moisturizer. Untuk lebih jelas apa kegunaannya yah bisa di lihat di foto sudah ada keterangan. Oh yah ini produk baru dari Etude House, seri Pure Water Baobab ini kegunaannya untuk lembapin saja. Pure Water baobab ini terdiri dari 3 jenis yaitu toner, moisturizer dan cream. Saya membeli yang moisturizer karna mau coba - coba dulu 

Saya sudah menggunakannya sekitar sebulan dan ini yang saya rasakan:

(+)
*Melembabkan, kalau mau tambah lembab lagi tinggal di apply lebih tebal.

*Murah sekali, 180ml Rp.140.000, saya bisa gunakan lebih dari setahun dan bisa jadi sampai 2 tahun, tapi di karenakan ini skincare setelah di buka gak boleh di pakai setelah satu tahun, jadi oke hanya untuk satu tahun. Haha

*tidak bikin jerawatan atau breakout, komedo. Ini yang saya suka, biarpun saya apply tebal tebal.

*tidak lengket sama sekali.

*bikin wajah glowing

*no fragrance, no paraben

(-)
Blum ada sama sekali.

No comments:

Post a Comment

thank u :)