Friday 7 November 2014

Review Rivera Liquid Eyeliner

Karna duit saya pas pasan, jadi sekarang saya beli eyeliner dengan harga pas pasan juga haha.

Beberapa hari lalu saya galau mau beli eyeliner apa, pengen etude house, tony moly atau 3CE. Eh kepikiran harganya gak pas pasan. Jadi saya beli deh produk lokal. Yup Rivera liquid eyeliner.

Yang bikin aku tertarik dengan Rivera ini karna tertulis di kemasannya:
*waterproof
*long lasting
*no irritation

Mmm dan benar saja, aku coba tes pakai dari pagi sampai sore, eyelinernya masih tetep oke. Dan aku coba bawa tidur pas malam hari masih oke juga. Smudge sedikit di bagian ujung. Bener bener eyeliner yang long lasting. Dan juga waterproof loh, saya coba semburin air.haha.

No irritation , mmm kurang tau juga si bagaimana maksudnya. Tapi selama aku pakai ini gak pernah ada iritasinya.

Buat harganya sangat sangat terjangkau. Tidak sampai Rp.50.000,-. Seinget saya hanya Rp.45.000,-.

Oh yah aplikasikannya juga sangat mudah, tungkainya panjang, aplikatornya juga gak lembek. Pas sekali di pakai.

^^ untuk repurchase uda pasti .

No comments:

Post a Comment

thank u :)