Saturday 8 November 2014

Review Garnier Duo Clean Black Rice + White Rice

Halo kali ini aku mau review face wash keluaran Garnier terbaru tahun ini yang berna Garnier Duo Clean. Banyak sekali variannya, dan untuk kali ini aku membeli yang ada kandungan Black Rice and White rice. Kegunaan dari face wash ini adalah whitening + pore minimizing.

Yang bikin aku tertarik dengan face wash ini karna ada kandungan ricenya, saya sudah lama pengen coba produk face wash yang ada kandungan ricenya. Hampir ingin membeli the face shop rice facial foam, gak jadi. Karna harganya mahal untuk aku apalagi untuk sebuah facial foam, yang sangat cepat habis di aku. Harganya garnier cukup murah , tapi lebih mahal sedikit di banding garnier versi lemon. Untuk 40ml ini harganya berkisar Rp12.500,-.
Produk ini terdiri dari dua ukuran, 90ml dan 40ml.

Diperkaya dengan Ekstrak Beras Hitam dan Beras Putih yang dikenali mampu meregenerasi dan menutrisi kulit. Membersihkan kulit secara mendalam, membuat pori - pori tampak kecil, dan mencerahkan kulit.

Cara pakai: Gunakan pada wajah yang basah, pijat/urut dengan jari, bilas dengan air hingga bersih. Hindari daerah sekitar mata

Ingredients: AQUA/WATER,GLYCERIN,MYRISTIC ACID,STEARIC ACID,PALMITIC ACID,POTASSIUM HYDROXIDE,LAURIC ACID,BUTYLENE GLYCOL,SORBITOL,GLYCERYL STEARATE SE,PEG-8,ASCORBYL GLUCOSIDE,CI 77499/IRON OXIDES,CITRONELLOL,DEXTRIN,GERANIOL,HYDROLYZED RICE PROTEIN,LIMONENE,LINALOOL,METHYLISOTHIAZOLINONE,ORYZA SATIVA (RICE) EXTRACT,POLYQUATERNIUM-4,SALICYLID ACID, TETRASODIUM EDTA,PARFUM/FRAGRANCE(F.I.L B163634/1)

REVIEW:
Setelah sebulan menggunakan face wash ini, oh yah saya hanya menggunakan saat malam hari saja. Hasilnya hanya mencerahkan setelah cuci muka, tidak permanent. Jarang ditumbuhin jerawat lagi. Kulit saya tidak terlalu berminyak, jadi face wash ini lebih cocok untuk kulit yang berminyak. Untuk mengecilkan pori - pori belum ada efeknya.

Oh yah, face wash ini sangat membersihkan sekali, karna sehabis saya cuci muka saya toneran, dan kapas saya putih. Biasanya saya cuci muka dengan sabun lain kapas saya masih ada kecokelatan tanda bahwa muka saya belum bersih.

Bentuk isinya lucu, bener bener duo, pas di pencet keluar seperti odol. Setengah warna hitam (black rice), dan setengah lagi warna putih (white rice). Untuk aromanya cukup oke.

Rating 5/5, beli lagi? Pasti

No comments:

Post a Comment

thank u :)