Saturday 8 November 2014

Review Wardah Creamy Body Butter with Olive

Body butter mmm.
Banyak yang belum tahu apa itu body butter. Ada yang mengira body butter itu sama dengan body lotion. Memang sama, sama- sama kegunaannya untuk melembabkan kulit. Body butter memiliki essential oil lebih banyak ketimbang body lotion, dan juga body butter lebih melembabkan. Sehingga body butter sangat di rekomendasikan untuk kulit berjenis kering.

Saya membeli body butter Wardah merk asli dari indonesia 2bulan lalu. Saya memilih varian olive. Karna kata BAnya yang memiliki kulit kering lebih cocok dengan varian olive. Oh yah variannya banyak sekali loh. Olive hanya salah satunya.

Krim bertekstur mewag dengan kandungan Olive Oil, Shea butter, dan Vitamin E, membantu memberikan kelembapan yang tahan lama. Hasilnya, kulit tampak lebih sehat, lembab, dan lembut. Manjakan kulit dengan aroma Olive yang eksotis.

Cara pakai : Oleskan pada kulit tubuh setelah mandi.

Saya suka sekali dengan body butter ini gak lengket tapi melembabkan, butuh 30 menit untuk absorb ke dalam kulit.

Wanginya sangat relax juga, kulit kering saya berangsur meredah.

Kurang tahan, apalagi di bagian dalam tubuh yang terkena baju. Jadi harus di apply lagi 4 jam kemudian.

Saya masih ada paraben, aku tidak terlalu mempermasalahkan paraben si, tapi aku hanya memberitahukan saja untuk yang lagi aware sama paraben. Hehe.

No comments:

Post a Comment

thank u :)