Thursday 14 November 2013

Review Oriflame Ecollagen 3D Deep Wrinkle Corrective Eye Care

Hello semuanya, hari ini aku akan review produk dari Oriflame lagi ^.^
aku memang fans beberapa produk oriflame, seperti tonernya yang non alkohol - dan juga murah.
Kali ini aku akan review eye cream ke sukaan aku, aku sudah pakai eye cream ini dari bulan Juni - dan pas 2 hari yang lalu habis :p Awet bisa sampai 6 bulan. Tapi aku sudah gak pakai lagi saat ini, karna aku orangnya suka ganti- ganti eye cream .

ini dia penampakannya namanya Ecollagen [3D+] Deep Wrinkle Corrective Eye Cream Tri-Boosting Complex. dengan bentuk tube dan berat 15 ml.


Kegunaan dari produk ini adalah memproduksi kolagen pada kulit, sehingga keriput dapat memudar.
Tapi jujur aku masih ragu dengan produk yang mengandung kolagen beberapa refrensi luar negri maupun luar negri, aku pernah baca. Kalau produk menjanjikan dapat memproduksi kolagen itu sebenarnya hanya sia - sia dan kolagen dalam kulit tidak dapat di produksi oleh faktor dari luar :p.
Tapi masih banyak produk yang memproduksi cream berkolagen , dan berbagai macamnya.
Jadi menurut aku masih ada pro dan kontranya.


masa penggunaan produk ini setelah di buka 6 bulan


ujungnya runcing , mudah di aplikasikan


ini dia creamnya, gak lengket dimata, dan juga pas dipakai kayak ada bling- bling gitu :p

Untuk hasilnya di aku sangat memuaskan, karena aku awal - awal beli ini karena remaja berumur 18 tahun sudah boleh pakai eye cream untuk aging. Eh ternyata bukan hasil aging yang di dapatkan atau yang aku maksud terasa. Tapi eye cream ini juga bisa sedikit demi sedikit mencerahkan lingkar gelap mata saya.
Saya dulunya punya lingkar gelap mata yang cukup serius, tapi semenjak pakai ini lingkar mata gelap atau panda :p saya jadi lumayan gak gelap lagi. Benar - benar nyata bisa mencerahkan lingkar mata gelap.
Aku itu sudah sering coba - coba krim mata, baru kali ini aku temukan yang bisa.
Apalagi dulu aku belinya yang khusus tertulis menghilangkan mata panda, tapi malah hasilnya nihil. Akhirnya aku putusin beli eye cream untuk aging saja. Eh tau - tau nya malah untuk aging bisa mencerahkan lingkar mata gelap.
Senangnya.

Harganya sudah lupa - lupa ingat, kalau gak salah harga normal 170 an ribu, tapi aku beli waktu diskon jadi 119.000 IDR 

Rating:

5/5

Good Luck Ladies
^.^





No comments:

Post a Comment

thank u :)