Friday 17 January 2014

Review Citra Advanced White

Hari ini aku akan review hand and body lotion dair Indonesia yaitu Citra Advanced White.
Citra ini merupakan produk kecantikan yang sudah lama sekali ada di Indonesia.

ini dia penampakannya


keunggulan:
*mengandung minyak almond dan alpukat
*SPF20 PA++
*melindungi dari penggelapan kulit akibat sinar matahari aktif mencerahkan kulit

Petunjuk penggunaan:
Gunakan diseluruh tubuh setiap hari dan gunakan kembali saat dibutuhkan.

Tekstur:
Agak kental.

Aroma:
Wangi , demen banget. Segar .

Packaging:
:( aku gak suka sama botolnya, susah banget bukanya (apa cuman aku yang rasain) .

Pertama kali aku gak punya rencana sama sekali untuk beli handbody Citra ini, tetapi karena lapar mata x_x
lihat ada SPF 20 PA++ yang cukup untuk sehari2, trus mencerahkan dan juga murah langsung saja di sikat, sekaligus aku juga beli yang night whitening nya.
Hoho

Result:
untuk result di aku selama sebulan ini untuk efek cerahin kulit ada, dan juga lembapin. Lembapin nya juga cukup lama jadi gak perlu diolesin berulang - ulang.


Rating
4/5


Good Luck Ladies
^_^

No comments:

Post a Comment

thank u :)