Tuesday 28 January 2014

Review Olay Natural White Day Cream

Hello semuanya, hari ini aku akan review pelembab dari olay :D
Jujur ini adalah pertama kalinya aku pakai produk dari olay, karna aku takut akan noda hitam, jadi aku pilih Olay Natural White All in One Fairness Day Cream yang Rich punya.

Pertama kali kepikiran beli ini karena aku butuh banget pelembab yang punya SPF 25 dan sekaligus ada PA nya, soalnya aku takut flek hitam aku makin banyak. Pengen pakai sunblock -_- tapi kok aneh yah lama - lama pakai sunblock kulit malah jadi item, padahal cuman dalam kamar aja loh.

Olay Natural white terdiri dari 2 varian, yang LIGHT dan RICH.
Perbedaannya hanya terletak pada ingredientsnya dan harganya. Ingredients si RICH lebih mantep ketimbang LIGHT  nya yang ringan begitu juga dengan harganya, memang si beda sedikit saja.

Olay Natural white rich ini juga terdiri dari cream dan lotion, cream untuk kulit kering, dan normal. Sedangkan yang lotion untuk berminyak. Btw, aku kombinasi, tapi aku pakai yang RICH.


ini dia penapakannya

Diformulasikan dengan SPF 24 PA++ dan sistem 3 nutrisi - Vitamin B3, Pro B5 & E yang membantu :
*Mencerahkan warna kulit
*Menyamarkan flek-flek hitam
*Meratakan warna kulit sehingga tampak lebih merata,
*Melembabkan, dan
*Melindungi kulit dari sinar UVA/B yang berbahaya agar kulit anda tampak cerah berseri

Cara Pemakaian :
Gunakan dua kali sehari pada wajah dan leher yang bersih

Aku suka banget sama olay karna mengandung SPF serta PA :D jadi bisa dikatakan cukup untuk lindungi kulit kamu dari sinar UV kalau kamu ada di ruangan, kalau di luar mungkin butuh lebih.

ini dia ingredientsnya:


swatch




Teksturnya nggak kental, walau terlihat kental :p
gampang meresap dalam kulit dan gak meninggalkan white cast, aromanya enak .
satu lagi gak bikin wajah ku tambang minyak dan gak bikin breakout :D


result:
untuk hasil mencerahkan dalam 2 minggu aku pakai belum ada, memang si yang aku butuhkan dari cream ini hanya perlindungan dari sinar UV saja biar flek aku gak tambah banyak. Trus untuk flek bekas jerawat sedikit memudar.

Harganya murah, 50 gram - Rp.44.500,-

cream kayak gini di wajah aku bisa tahan 5- 6 bulan loh , hahaa.

rating:4/5
(*aku bakal kasi 5 kalau si olay ini gak mengandung paraben dan fragrance :) )


Good Luck Ladies ^_^








No comments:

Post a Comment

thank u :)