Friday 17 January 2014

Review Citra Night Whitening

Zaman makin canggih , begitu juga kebutuhan merawat kulit pun berkembang. Setahu aku waktu aku kecil itu handbody itu yang siang sama malam bisa di pakai bersamaan, dan aku juga cuman tau ada pelembab gak ada yang namanya serum , ampoule , emulsion. Dan juga toner sebelum memulai skin care, setahu aku hanya ada toner buat hapus makeup.
:p Mungkin yang kurang tahu waktu dulu.

Oke sekarang aku akan review handbody Citra lagi, tapi ini handbody untuk malam hari. Namanya Citra Night Whitening dengan Mulberry dan Minyak Biji Anggur. Meremajakan kulit, tampak putih dan tampak muda untuk penggunaan malam hari.

ini dia penampakannya


Citra memadukan 2 bahan alami berkhasiat dalam Citra Night Whitening. Minyak biji anggur dikenal untuk merawat kulit dipadu Ekstrak Mulberry yang dikenal membantu membuat kulit tampak lebih putih. Loption ini diformulasikan khusus disaat anda tidur pada malam hari, untuk kulit tampak muda, cerah dan terasa halus.

aromanya wangi menyegarkan, bikin tidur jadi nyenyak :p

Result:
Untuk efek cerah ada, aku kombine dengan Citra Advanced Whitenya siang hari, biar hasilnya maksimal :p.
Lembapin juga..


Rating
4/5


Good Luck Ladies
^_^

No comments:

Post a Comment

thank u :)