Monday 13 January 2014

Review Dove Nourishing Oil Care Conditioner

hei hei..
Hari ini aku akan review conditioner kesukaan aku, yang bikin rambut aku berkilau, gak lepek, bersinar, dan juga +++ deh *lebay

Aku si gak pakai shampoo dari Dove soalnya bikin aku ketombean, mungkin karena Dove mengandung minyak untuk melembabkan rambut yang gak cocok sama kulit kepala saya yang memang minyakan :p.
Tapi untuk conditioner aku percayakan si Dove ini, untuk conditioner no problem lah yah soalnya cuman di oles - oles di ujung rambut jadi gak kena akar rambut yang bakal bikin aku ketombean dan lagian ujung rambut aku kering.

Well, ini dia penampakan Dove Nourishing Oil Care Conditioner



Dove memang ampuh banget buat yang punya rambut kering dan susah di atur.
Saya rekomendasi banget yang pengen punya rambut berkilau , lembab, dan gampang diatur

Btw, aku sudah repurchase produk ini 2 x, semenjak aku mencobanya hehe


rating
5/5


Good Luck Ladies


No comments:

Post a Comment

thank u :)