Thursday 16 January 2014

Review Clean and Clear Fairness Moisturizer SPF 15

Review kali ini akan membahas seputar pelembab dari merk Clean and Clear, namanya Clean and Clear Fairness Moisturizer SPF.

ini dia penampakannya:

maaf , bungkusnya sudah di buang. XD

Clean and Clear Fairness Moisturizer SPF15 ini mengklaim:
* Oil free - tidak menyumbat pori
* Dengan cherry extract, vitamin dan oil control formula untuk wajah terlihat lebih cerah berseri dan tampak bersih dari minyak jauh lebih lama.
* mengandung SPF 15 

Arahan: 
Usapkan secara merata pada wajah dan leher. Gunakan dua kali sehari sebagai bagian dari rangkaian perawatan kulit mu agar selalu cerah berseri.

Penampakan krim nya.
Tekstur : gak lengket, karena berbahan dasar air.
Aroma: Aromanya wangi <3 sejuk banget.


ketika di swatch, gampang banget ngeblend ke kulit.

Oh yah tutup botolnya bentuk ulir, jadi gak usah khawatir kalau berpergian takut tumpah di dalam tas.
Kemasannnya yang kecil bikin jadi enak di bawa kemana - mana.


Pas sudah menyatu ke kulit, kulit terlihat lebih cerah loh .


Menurut aku pelembab ini sangat cocok buat yang pengen punya kulit cerah + lagi jerawatan atau kulit berminyak. Soalnya kebanyakan produk untuk mencerahkan wajah rata - rata comedogenic atau nyumbat pori - pori dan juga bikin kulit berminyak.

Kalau Clean and clear ini gak bikin kulit berminyak, oil control nya mantep dan juga memiliki spf 15 cukup untuk di dalam ruangan.

Aku gunakan pelembab ini ketika lagi datang jerawat parah dan berminyak, soalnya biarpun kulit orang seseorang berminyak tetep saja membutuhkan pelembab. Tapi pelembab yang memang khusus untuk orang kulit berminyak.

Pas aku gunakan ini dalam 2 minggu kulit lebih cerah + bekas jerawat yang baru juga cepet pudarnya. Trus muka aku gak kayak kilang minyak. Pakai pelembab ini kerasa gak pakai apa - apa. 
Dan juga gak bikin jerawat aku tambah parah atau break out.

Tapi di teman saya yang gunain pelembab ini katanya bikin dia greasy .
mmm menurut aku cocok - cocokan yah soal skin care hehe.

Sayang :( produk ini mengandung fragrance dan paraben yang sedang aku hindari.


Rating:
3.5/5

*bakal aku kasi 5 kalau gak mengandung paraben dan fragrance :D


Good Luck Ladies
^_^

No comments:

Post a Comment

thank u :)