Thursday 16 January 2014

Review Missha Time Revolution The First Treatment Essence


Hello semuanya, kali ini aku akan review salah satu produk favorite aku yaitu "Missha Time Revolution The First Treatment Essence" ..
Pertama kali aku memutuskan beli ini karena SK II Facial Treatment Essence aku habis, jadi aku memutuskan untuk beli si Missha ini karena harga nya juga lebih murah (sekalian hemat) dan juga baca beberapa review di blog dan makeupalley katanya kualitasnya gak beda sama si SK II.

Pertama kali aku hunting produk ini cari - cari yang paling murah.. Pertama dapat yang jual Rp.600.000,-, trus cek ke sana Rp.485.000,- akhirnya dapat yang murah juga Rp.420.000,-
Hoho makhlum cewek (aku loh) cek sana sini dulu harganya :p yang murah di ambil.
Harganya beda 2,5 kali lipat dari si SK II yang ukuran 150 ml.

Missha ini mengandung 80 persen fermentasi beer (yeast) sedangkan SK II mengandung 90 persen fermentasi sake (yang di patenkan "pitera").

manfaat Missha Time Revolution The First Treatment Essence:
Soothing/Smoothing/Balancing sebum level/moisturizing/improving skin tone/firming/wrinkle repairing/boosting

Direction:
At the first step of skin care after cleansing, take an appropriate amount on cotton puff and apply it over the face. Pat lightly until fully absorbed.

Untuk Missha FTE ini digunakan setelah cuci muka > Missha FTE > baru toner dan di lanjutin skin care lain.

Ingredients:
Saccharomyces ferment filtrate, propanediol, glycyrrhiza glabra (licorine) root extract, niacinamide, polyquaternium-51, bifida ferment lysate, ulmus davidiana root extract, raffinose, amaranthus caudatus seed extract, piper methysticum leaf/root/stem extract, centella asiatica extract, beta vulgaris (beet) root extract, portulaca oleracea extract, rosmarinus offcinalis (rosemary) leaf extract, chamomilla recutita (matricaria) flower extract, phellodendron amurense bark extract, cassia alata leaf extract, sodium hyaluronate, hydrogenated lecithin, glycerin, pentylene glycol, hydrolyzed corn starch, trometamine, water (aqua), adenosine, ethylhexylglycerin, acetic acid, lactid acid, phenoxyethanol.

Menurut pengalaman aku pakai ini setelah 3 minggu, gak ada efek purghing sama sekali. Dan juga aku dapet lembab nya.
Biasanya kalau lagi malas aku habis cuci muka cuman pakai ini saja gak pakai pelembab bentuk gel atau cream lagi.

Cerahnya juga dapat ^_^ loh, trus muka agak bersih juga , menurut aku si gak kalah juga sama si SK II. 
hehe, mungkin kedepannya kalau sudah habis aku akan tetep beli ini lagi. Karna sudah cantol di hati.
Apalagi manfaat dari yeast ini sangat menakjubkan.



Rating
5/5


Good Luck Ladies
^_^


No comments:

Post a Comment

thank u :)