Sunday 12 January 2014

Review WRP Body Shape Protein Shake

Halo semuanya.
Kali ini aku mau review WRP Body Shape Protein Shake
Ini penampakannya
*maaf ini aku ambil dari Google, soalnya bungkusnya sudah di buang. Waktu tu rencana mau review tapi lupa trus, baru bulan ini thn 2014 sempat review. Uda di foto si bungkusnya, cuman lupa foto bungkus depannya :p


Ceritanya aku itu punya tinggi badan 165 cm, berat badan 43 kg kadang 45 kg :p . Nah aku itu *sorry tepos hahaha bahasa kasarnya, biasa si bilang pantat datar T..T gak seksi tau.

Oke, waktu itu aku googling produk WRP, dan minta saran sama ahlinya lewat email.
Kata ahlinya aku di suruh makan 5 x sehari dengan porsi kecil, dan juga olahraga dan di barengi minum WRP Body Shape ini. Seingat aku si ahlinya intinya balasnya begitu. :p

Langsung deh aku meluncur dan beli.
Bukan beli WRP saja, tapi aku juga beli DVD olahraga.
wisss B) semangat banget.

keterangan belakangnya:


komposisi WRP Body Shape Protein Shake


Saran Penyajian


WRP Body Shape ini di minum satu jam sebelum berolahraga dan sesudah berolahraga.

Satu pack ini ada 6 bungkus protein shake buat di minum.
Untuk aku sendiri, seminggu aku habiskan satu pack WRP ini.

Olahraga yang aku jalanin :
* Dalam seminggu itu aku olahraga 3 kali di barengi WRP
* Tapi setiap hari dalam satu bulan itu aku selalu melakukan squat 100 x

Aku melakukan ritual ini pada bulan oktober, dan menghabiskan 4 pack WRP ini.

Aku senang banget ternyata ada hasilnya juga jika anda benar- benar tekun :p

Ini dia penampakan bokong saya * maaf agak kasar bahasanya :p
memakai celana jeans yang sama yah..

no edit - edit, hanya edit gabungin gambar saja.

before - after

Haha kelihatan kan perubahannya?
bokong menjadi naik dan lebih berisi

^_^ cihuiii
pengen si minum WRP trus, tapi mahal >.< apalagi aku blum ada penghasilan..

Jadi minum satu bulan saja.

hihi


Rating
lebih dari 5 /5


:p

Good Luck Ladies^_^

No comments:

Post a Comment

thank u :)