Wednesday 20 November 2013

Review Etude House Moistfull Collagen Firming Eye Cream


Halo beberapa hari lalu kiriman paket saya datang + dapat sample. Nah sample nya kali ini akan saya review, yaitu Moistfull Collagen Firming Eye Cream. 
Eye cream ini mengandung kolagen yang katanya dapat mengencangkan area mata.
Dalam satu sample ini aku bisa gunakan untuk 5 hari >.< cukup awet, sehari di pakai 2 x.

ini dia saya lagi mengaplikasikan eye creamnya.


tiap kali aku mengaplikasikan eye cream, aku selalu mengurut mata ke atas. 


untuk tekstur berwarna putih agak encer
baunya segar


Untuk hasil 5 hari di aku gak terlalu signifikan. Daerah mata saya agak kering, dan ada garis2 halus dikit . Tapi setelah pakai eye cream ini hanya dalam 5 hari , garis - garis halusnya hilang >.< bener - bener ajaib.

Pengen si beli untuk ukuran besar, tapi aku lagi pakai eye cream merk lain dan belum habis. Kan sayang mubazir :p hehe

Sekian dari review saya.

rating 5/5

Good Luck Ladies


No comments:

Post a Comment

thank u :)