Sunday 3 November 2013

Tips Mencegah Uban Pada Rambut

halo semuanya, hari ini aku akan berbagi tips berdasarkan pengalaman keluarga dan pengamatan aku.

dan ternyata cara untuk mencegah uban sangatlah mudah, contohnya saja mama saya yang sudah berusia 61 tahun. Ubannya cuman sedikit banget gak keliatan, trus contohnya lagi adik kakek saya umur nya sudah 76 tahun tetapi punya rambut yang masih hitam + tebal.
Apa rahasianya?

Baby oil? yup baby oil adalah andalan keluarga aku. 
Dengan baby oil ini juga ternyata bukan untuk bayi saja, tetapi untuk orang yang telah berumur.
Jujur saja, saya juga mencoba tetapi mungkin memang gak cocok untuk aku yang masih berumur 18 tahun, karena kita masih bisa memproduksi minyak. Sedangkan orang yang sudah berumur produksi minyak alami sudah berkurang. Pas aku pakai, hasilnya rambut jadi lepek :(

Well, menurut kesimpulan aku ternyata bukan wajah saja butuh pelembab di saat tua nanti, tetapi rambut juga.
^.^ rambut yang lembab akan tumbuh subur, dan hitam.

Sekian hasil sharingan aku.


Good Luck Ladies
^.^


No comments:

Post a Comment

thank u :)