Wednesday 20 November 2013

Review Loreal Revitalift with Dermalift Anti - Wrinkle + Firming Eye Cream

Halo semuanya, di lihat dari judul atas jelas sekali aku akan review eye cream untuk membasmi keriput dan anti keriput. Padahal aku masih berusia 18 tahun tapi sudah memakai eye cream untuk orang berumur.
Iya, karena ??? Karena mata adalah bagian paling rawan keriput, dan bagian mata adalah awal dari penuaan.
Jadi sebenarnya umur 18 tahun adalah waktu yang tepat untuk mengaplikasikan eye cream untuk aging.

Ini dia penampakan produknya

ini dia penampakan dalamnya


tekstur creamnya creamy
warnanya agak kuning gitu
wanginya wangi retin :p


Aku suka eye cream ini karena ada kandungan retinol A nya. Sekedar informasi retinol A adalah senyawa dari vitamin A yang sudah di patenkan dan di percayai oleh dermatologis yang berguna untuk melawan aging.
Dan aku pernah baca salah satu artikel kalau retinol adalah satu - satunya zat yang telah terbukti secara nyata menghilangkan kerutan garis halus dan bikin orang awet muda.


Untuk hasil pemakaian aku selama 2 minggu ini , lingkar mata hitam aku berkurang.
Dan untuk kerutan, aku belum ada kerutan hanya ada garis halus sedikit aja, memang agak tersamarkan.
So far not bad lah, harganya juga gak mahal hanya 100 rb lebih dikit. Bisa untuk investasi masa depan.
hoho

rating
5/5

Good Luck Ladies

^.^

No comments:

Post a Comment

thank u :)