Wednesday 6 November 2013

Review NR Reactive Hair Tonic


Halo semuanya saya akan menceritakan pengalaman saya beberapa bulan lalu menggunakan produk NR selama 3 bulan. Jadi maaf gak bisa lampirin gambar, soalnya botol nya sudah di buang XD. Makhlum pas pakainya saja bulan Mei lalu ._. .
Oke balik lagi ke hair tonic ini, pertama kali aku beli ini karena alasannya rambut aku waktu itu di gerogoti ketombe dan rontok. Trus waktu ke salon orangnya juga bilang wah rambut kamu rontok parah yah. Disaranin habis keramas pakai hair tonic di kulit kepala. Pergi deh akunya ke toko swalayan terdekat. Pas nengok - nengok ada 2 pilihan yang pertama NR, ke dua yang Neril. Aku pilih deh yang NR, kalau gak salah harganya Rp.60.000,- tapi isinya banyak . 
Kemasannya dari botol kaca, karena takut tumpah aku isi lagi ke botol plastik yang bisa di spray ,, jadi gampang di pakai. Soalnya bukan karna botol kaca juga, tapi karena lubang botol nya gede. Jadi setiap kali mau gunain selalu kelebihan dan tumpah :(. Akhirnya putusin isiin ke botol plastik yang ada spraynya jadi mudah di pake, tinggal semprot - semprot , pijit - pijit, sudah deh :p

Oke, pertama kali aku benci banget sama baunya, gak nahan :'( bau kimia gitu deh bikin pusing, apalagi kalau tumpah kelebihan . Aduh... nyengat banget. Akhirnya kebiasaan lama - kelamaan.

Kalau gak salah yang aku baca dari NR ini kegunaannya untuk menghilangkan komedo + mengatasi rambut rontok . Kegunaan ganda gitu, jadi sesuai dengan masalah rambut ku. Hihi 

Untuk hasilnya di aku selama 3 bulan pakai (pas juga habisnya 3 bulan) rambut tetep rontok, cuman ketombe hilang. Senang banget ^.^

Well, untuk beli lagi aku masih mikir - mikir. Akhirnya aku putusin ke hair tonic lain.
hihi
^.^ 

Good Luck Ladies

No comments:

Post a Comment

thank u :)