Wednesday 20 November 2013

Review Etude House Nymph Aura Baby Glow Mist


Halo kali ini aku akan review singkat saja tentang produk etude house dalam rangkaian Nymph Aura nya.
Aku waktu itu putuskan beli yang mistnya, soalnya keracunan sama get it beauty nya suzy MissA :p. Karena sehabis akhir makeup dia menyemprotkan mist ke wajahnya. dan juga produk ini menjanjikan memiliki dewy look.

Akhirnya aku beli deh etude house nymph aura baby glow dalam bentuk mistnya.
warna cairannya bening, gak berbau.

untuk hasil di aku , aku kurang suka dengan produk ini, karena ketika aku memakai produk ini, aku merasakan wajah ku agak berminyak. Trus untuk efek dewy look nya juga cuman sebentar. Palingan gak sampai 1 jam.
aku rasa ini cocok untuk di jadikan pelembab instan bagi yang punya kulit kering banget..
Aku gak suka kalau ini jadi bagian dalam makeup ku sebagai highlighter instan.

Sekian review dari aku.


Rating 2/5


Good Luck Ladies

No comments:

Post a Comment

thank u :)