Tuesday 12 November 2013

Review Lucido L Vitamin Spray

Halo semuanya hari ini aku akan review vitamin rambut yang jadi favorite aku sekarang, jujur aku adalah maniak vitamin rambut XD. Karena rambut aku jadi lebih lembap dan terawat dengan vitamin rambut tanpa perlu ke salon lagi..
Awal - awal aku gak tau vitamin spray ini, mungkin merknya baru di Indonesia.
Beberapa minggu lalu jalan - jalan ke toko swalayan, tiba - tiba lihat ada Vitamin spray baca - baca ada tulisan d bagiah belakang botolnya Lincensed by Mandom Corporation Japan :O langsung saya tergiur, dan akhirnya beli .

Ok , ini dia penampakannya

Lucido L ini aku belinya untuk jenis rambut normal, kalau gak salah ingat ada untuk rambut kering juga dan rambut rusak *lupa - lupa ingat hihi

ini dia penampakan belakangnya:

Lucido L ini menjanjikan rambut bersinar , lembut, dan melembabkan rambut.
*Berbahan dasar air , tidak terasa lengket, dan berminyak
*Tidak perlu di bilas
*Dengan keharuman floral yang lembut

Vitamin spray ini dilengkapi dengan Vitamin A, C, dan E, minyak bunga matahari, dan pelembab untuk rambut normal mu terlihat bersinar.

Cara penggunaan nya pada rambut bersih, dalam kondisi setengah kering/lembab atau kering. Semprotkan pada rambut, dari tengah sampai ujung rambut. Ulangi penggunaan jika diperlukan.

ini dia ingredientsnya, silahkan di zoom :



Lucido L ini di kemas dalam botol yang lumayan besar, dan pump.
beratnya 200 ml, banyak banget. Bisa di gunakan berbulan - bulan :p
cara pakainya tinggal semprot lagi. Hihi .



ini dia foto aku lagi gunakan vitamin spray ini :p



Untuk hasil di aku , rambut terasa lebih lembab dan kelihatan lebih sehat lagi.
Trus aku suka dari vitamin rambut ini karena murah, harganya di bawah 30.000 IDR, isinya banyak.
Trus gak susah aplikasikannya, cuman semport saja .
Kalau aku pakainya belah kedua rambut, trus kiri semprot 4 x, kanan 4 x :p
trus di sisir deh biar vitamin rambut nya menyebar ke rambut lain juga.
Gak repot deh pakai vitamin rambut ini.


Good Luck Ladies
^.^

No comments:

Post a Comment

thank u :)