Friday 22 November 2013

Review Innisfree Eco Safety Daily Sunblock SPF 35 PA++


Halo semuanya, akhir - akhir ini aku gila banget sama yang namanya sunblock, soalnya matahari adalah faktor utama terjadinya penuaan dini pada kulit.
Trus kemarin sempat - sempat browsing, katanya orang yang memakai sunblock dengan tidak 24 persen lebih muda. Hoho lumayan lah bagi aku.

Well, untuk saat ini aku lebih menginvestasikan uang aku untuk sunblock ketimbang pelembab. Yah, karna sekarang setiap hari saya selalu menggunakan sunblock, biarpun dirumah :p.
Karena rumah saya banyak jendela. hahaa, matahari dapat tembus lewat kaca jendela >.<..

Dan waktu mendung aku juga pakai, soalnya masih ada radiasi matahari. 
Aku pakai sunblock 2 x sehari. Habis mandi pagi, trus mandi siang. Jadi bisa di perkirakan setiap 4 jam aku aplikasikan sunblock lagi.

Hari ini aku akan review sunblock dari innisfree, lihat dari kemasannya cakep banget warna kuning segar.
Harganya juga gak begitu mahal 50 ml - Rp.97.000,-

Dan juga sunblock ini dilengkapi dengan SPF 35 PA ++ yang cukup untuk sehari - hari aku yang selalu berada dirumah. haha

ini dia ingredientsnya

bentuk dalamnya masih di segel

bentuk creamnya.


teksturnya ringan, bagus buat pemakaian sehari - hari.
wangi cola sama alam gitu hihi

setelah d swatch

aku suka banget sama sunblock ini dan bener - bener cocok untuk sehari - hari pemakaian.
Ringan di wajah, hasilnya matte,gak lengket.
Kayak gak pakai apa - apa gitu.
terus gak bikin wajah berminyak.


Rating
5/5

Good Luck Ladies


No comments:

Post a Comment

thank u :)