Friday 22 November 2013

Review The Face Shop Natural Sun Power Long Lasting Sun Cream SPF 45 PA+++


Karena aku gila - gilaan sama sunblock. >.< Jadi aku coba beberapa produk juga....
Try and error, mencoba mencari sunblock yang cocok di kulit aku.

Kali ini aku review sunblock dari The Face Shop bernama Natural Sun Power Long Lasting Sun Cream.
Sunblock ini dilengkapi dengan SPF 45 PA +++ . 


Sunblock ini memiliki kandungan antioxidant dari buah acaiberry.

ini penampakan dalamnya runcing, jadi muda di aplikasi

penampakan creamnya, tekstur creamnya agak berat.
pas dipakai kewajah terasa berat, trus kayak gemana gitu susah di jelasin :p
apalagi waktu bersihin sunblock ini mesti pakai toner atau makeup remover, gak bisa cuman sabun wajah saja.


Warna creamnya agak kayak BB cream shade 1 gitu

stelah di blend

kurang suka, karena waktu apply di wajah, warna muka ku jadi aneh.
makhlum aku orangnya bukan BB cream maniak.
Pakai BB cream cuman 3 x 
haha

Rating
2/5

Good Luck Ladies





No comments:

Post a Comment

thank u :)