Wednesday 25 September 2013

Hati - Hati Dengan SK II PALSU


Lihat judul diatas jangan ketakutan dulu yah hehe... hanya judul kok ;)
Sekarang aku mau bahas soal ketakutan orang - orang yang beli SK II  di online shop. Aku gak MENGKLAIM yah kalau SK II yang di jual online shop itu palsu .

Produk- produk palsu itu sekarang jamuran banget kebanyakan dari merk high end, jadi kalau mau beli secara online pun agak - agak takut.
Termasuk saya sendiri.
Kalau di counter resmi SK II pasti asli donk, dan bagaimana yang online (* bukan resmi dari SK II nya)???????
ada satu iklan dengan kalimat ajakan : "untuk anak jangan coba - coba " begitu juga dengan kulit kita apalagi dengan kulit wajah...

SK II sendiri memiliki aroma yang khas, yang pengguna SK II pasti tahu gemana aromanya, yang agak menggangu di hidung :p tapi lama - lama juga betah. Dan menurut saya yang pernah belanja online utk produk SK II biasanya asli. 
Tapi tetap juga harus was was, sangat disarankan untuk kamu yang pertama kali mau coba SK II lebih baik beli langsung d counter, harganya gak jauh beda kok. Biasa hanya beda 5 % - 15 % ada yang hampir sama .___. tergantung dia uda jual SK II ditangan keberapa.
Dan juga keuntungan beli di counter kamu bisa check skin gratis, di sana kamu bisa lihat masalah - masalah kulit mu, dari tingkat aura, kecerahan, kekencangan dsb. Dan juga biasa di kasi banyak gift (*giftnya lumayan mahal jg ) jadi gak nyesel juga beli di counter.

Contohnya untuk di counter Facial Treatment Essence si best seller dari SK II paling kecil ukuran 75 ml, dengan harga Rp. 622.000,-. Kemarin aku coba tanya - tanya di online shop ada yang jual 75 ml dengan harga yang sama >.< mending beli di counter deh, lebih terpecaya juga kan keasliannya + dapat check skin+ kadang ada promo , waktu tu ada promo Rp 622.000,- dapat FTE 75 ml, Toner nya 40 ml, ama Mask nya 1 sheet...

Untuk di online shop sendiri, si Facial Treatment Essence ini di jual ukuran paling kecil 10 ml, dan 30 ml.
Ada banyak orang beli ukuran mini for the first time di tempat online, karna alasan takut gak cocok, padahal produk SK II cocok di semua orang, jadi gak perlu takut akan gak kecocokannya. Ada si yang habis pake beruntusan atau jerawatan , tapi itu semua proses pengeluaran racun oleh si SK II.
Kalau di counter Indonesia, Fte ukuran 30 ml dan 10 ml dijadikan gift, gak di jual.

Nah kalau yang mau belanja SK II secara online karna mungkin tempatnya gak ada counter SK II nya , di sarankan first time belanja di counter dulu (*bisa nitip sodara atau keluarga yang tinggal di kota yang ada counter SK II nya ) . Soalnya ntar kita pasti bisa bedain bau nya , tekstur aslinya SK II . Nah, selanjutnya baru belanja di online, kita lihat apakah sama dengan yang di jual di counter. JIka sama kemungkinan itu asli.


Nah sekian pembahasan aku tentang kewaspadaan orang terhadap SK II yang di jual di online shop



*AKU GAK MENGKLAIM YANG DI JUAL ONLINE SHOP PALSU YAH

Good luck ladies
^.^



No comments:

Post a Comment

thank u :)