Saturday 7 September 2013

REVIEW: ETUDE HOUSE Dr. LASH AMPULE LONG AND VOLUME (1 months)

Kali ini saya akan review tentang "dr. lash ampule long and volume"
kegunaannya:
*memanjangkan bulu mata
*melebatkan
*menyehatkan bulu mata yang rusak karena pemakaian maskara yang tidak di hapus secara benar.

inilah penampakan kotaknya
LOL

d dalam packaging nya terdiri dari Dr. Lash Essence Primer, Dr. Lash Ampule long and volume, pengukur bulu mata, dan kertas panduan.
ini penampakan Dr. Lash Essence Primer, ini digunakan pada siang hari. 
Ada gambar matahari nya d bawah.. LOL

Nah ini penampakan didalamnya,..
tekstur nya :
*gak kental
*bening
*ada aroma , tp gak begitu kecium

Cara pakainya... LOL
sorry yah wajah lagi breakout banyak bruntusan kecil2 , soalnya lagi masa-masa baru pakai SK II Facial treatment essence, lagi masa detoksnya. nanti kedepannya saya review hasil pemakaian nya yah..
Pas dipakai cuman di pakai ke bulu matanya aja, bagi yang biasa nya pake maskara, di pakein ini dulu, trus pake mascara. 
saya pakai di bulu mata atas sama bawah
Ini dia penampakan Dr. Lash Ampule Long and Volumenya.
dgunakan pada malam hari ya, ada gambar bulannya tu ,.
hehe
ini gambar dalamnya LOL
tekstur:
*agak kental.
*warna bening mirip air
*ada aroma, tp gak terlalu kecium


Ini dia cara pakainya ..
di pakain ke akar bulu mata. Jangan kena mata yah, agak pedih kalau kena mata.

RESULT:


ini pemakaian selama sebulan, saya uda pakai selama 2 bulan. Baru sempat review hari ini LOL..
keteranga foto:
*pict pertama sebelah kiri atas anda : pertama kali pemakaian
*pict kedua sebelah kanan atas anda : seminggu pemakaian
*pict ketiga d bawah : sebulan pemakaian

di foto agak kurang jelas keliatan si, tp smoga keliatan deh hehe
menurut saya :
* melebatkan bulu mata saya
* memanjangkan bulu mata sekital 2mm

well, pertama kali saya beli ini karna saya mendambakan bulu mata yang panjang dan lebat,jadi gak perlu lagi pake maskara hehe.
Produk ini lama bnget habisnya , aku uda pake 2 bulan lebih tp masih banyak . mungkin masih bisa dpakai untuk 2-3 bulan kedepan.

harga di counter Etude House : Sekitar Rp. 500.000,- 
gw lupa sendiri XD

rating: 3.5/5

*soalnya mahal, trus agak nyesal si beli, soalnya bulu mata kan tiap bulan pasti mengalami kerontokan. :( pengalaman aku bulu mata gw uda panjang, tp malah rontok XD kembali seperti semula deh.. tp syukurlah bulu mata saya terlahir gak pendek- pendek amat juga hehe

GOOD LUCK 

No comments:

Post a Comment

thank u :)