Sunday 8 September 2013

REVIEW L'OCCITANE EN PROVENCE IMMORTELLE BRIGHTENING ESSENCE

Hi semua kali ini aku akan review produk dari Prancis yaitu L'occitane.
review kali ini tentang serum immortelle brighteningnya.
L'occitane serum ini terbuat dari bahan alami, yaitu bunga Immortelle.
untuk tau lebih lanjut apa itu bunga immortelle bisa lihat disini
Dari websitenya L'occitane tertulis
"Serum yang ringan dan mudah diserap ini diperkaya dengan Essential Oil Immortelle Organik, Ekstrak Bellis Perennis dan Agen Pencerah Garden Nasturtium untuk secara efektif menstimulasi eksfoliasi kulit mati, mengurangi bintik hitam dan memperbaiki cahaya kulit."

Well lets see!
ini dia penampakan serumnya
Packaging nya menarik, mudah pecah.
beratnya hanya 30 ml.
aku uda pakai selama 2 bulan, belum habis. masih bisa dipakai untuk 2 bulan kedepan.
Padahal aku pakainya sehari 2 x LOL
 Teksturnya :
*agak kental , gak begitu cair deh
*warnanya bening kuning
*gak lengket

ini dia penampakan setetes serum di paha gw XD (without flash)
 ini setelah d swatched (with flash) flash kamera kuning LOL


ini komposisinya hehe
Ini komposisinya saya tampilin, biar tau komposisinya apa aja. Siapa tau ada yang kulitnya gak cocok terhadap komposisi ini.
ini dia bagaimana rasanya pada saat pemakaian pertama XD


Hasil:
Menurut aku setelah menggunakan serum ini selama 2 bulan, bener - bener top .
Rasanya bening, glow, trus yang lebih ajaib lagi bercak hitam di tulang pipi saya memudar sekitar 70 persen..
Wajah saya juga lebih cerah, kalau keluar cukup pakai ini aja XD.. ada efek dewy nya
Awalnya saya membeli produk ini juga untuk menghilangkan bercak hitam saya.
bercak hitam saya cukup gede sekitar 2 cm gitu diameternya :( itu semua karna aku pernah menggunakan produk bermerkuri alias cream abal - abalan satu setengah tahun yang lalu. post berikutnya akan aku ceritain pengalaman aku menggunakan cream abal - abalan yang membuat wajah saya rusak :'(.
dan untungnya aku di tolong dengan L'occitane . I LOVE IT!


LOL XD my duck face

Well, ini hasil pemakaian serum ini selama 2 bulan. Terlihat bening dan lebih bersih.
maaf gak ada foto beforenya hehe


rating:
4.5/5


Untuk harga waktu itu saya beli harganya Rp.750.000,- , saya beli di mall Summarecon Serpong .
Waktu itu saya minta kakak saya bantuin beli,soalnya dia ada kartu anggota. Jadi belinya diskon 10 persen sekitar Rp.675.000,-
Dan sekarang harganya naik jadi Rp.840.000,-

Yang kotanya ada counter Loccitane bisa beli d counter terdekat, yang gak ada bisa beli secara online d websitenya L'occitane.

Untuk sekarang aku sudah stop pakai ini sementara waktu, soalnya penasaran sama SK II Facial Treatment Essence yang katanya bisa mendetoks racun wajah, apalg saya pernah menggunakan produk bermerkuri dulunya. Nyesal banget dehhhhh.. saya akan menulis reviewnya di lain waktu.
Trus produk ini juga di rancang untuk orang berumur 25 tahun ke atas, sedangkan saya baru 18 tahun hehe.


GOOD LUCK

No comments:

Post a Comment

thank u :)