Monday 9 September 2013

Michelle Phan Mengeluarkan Line Make up nya - Em Cosmetics



Hi semuanya, yang suka belajar make up dari youtube pasti kenal sang guru makeup di youtube ini.
Si cantik dan kreatif si Michelle Phan ini , seorang jutawan berkat youtube. Ada kabar gembira ni buat kalian yang fans dengan dia dan begitu juga dengan aku. Pada tanggal 15 Agustus 2013 si Michelle mengeluarkan makeup Line nya yang bernama Em - Cosmetics.

Brand kosmetik ini mengeluarkan berbagai macam produk, dari foundie, concealer, maskara, eyeshadow, lipstick, lipbalm, dll. Dan pastinya cosmetics andalannya yaitu makeup palette yang terdiri dari eyeshadow, lipstick, dan blush.

Palette ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi di paman Sam tersebut yaitu 75 USD ( 1USD = Rp.10.000 ) jadi di Rupiah in sekitar Rp.750.000 an.. Hehe harga yang cukup fantastic untuk sebuah palette. Dengan kualitas yang bagus juga yah, jadi sebanding dengan harganya.

Palettenya terdiri dari berbagai varian, dari career, party, night, beach, love dan day.
Jadi bisa digunakan sesuai dengan keinginan dan tujuan anda .

Packaging dari produk ini kesannya sederhana dengan warna putih yang dominan, kata adminnya Em Cosmetics, itu karna warna putih itu pure (murni) 



Untuk pembelian di luar Amerika Serikat, tahun depan Em Cosmetics sudah mulai melakukan shipping keluar negeri. Yang mau lihat produk - produknya juga bisa sekarang klik disini.


GOOD LUCK LADIES


No comments:

Post a Comment

thank u :)