Wednesday 25 September 2013

REVIEW SK II FACIAL TREATMENT ESSENCE

Nah yang sudah baca postingan ku yang lalu , aku pakai fte ini sampai beruntusan dan jerawatan.
Ternyata bruntusan nya di aku cuman 4-5 hari, untuk jerawat sekitar seminggu uda sembuh..
Iya si, aku baca beberapa review para beauty blogger kalau si fte ini bagus banget buat jerawat :p cepat sembuh. Emang si di aku malah di pakein berjerawat, soalnya yah tadi lihat di postingan ku yang lalu.
hehe

Ini dia foto wajah baru aku, tanpa bedak, foundi, dan lain - lain.. *just lipbalm :p

untuk hasil yang aku rasakan:
*oily control nya mantap banget, karna kulitku tipe kombinasi, bagian pipi ku yang biasa kering di lembapin. dan bagian T ku yang berminyak jadi normal.
* wajah ku bener - bener halus banget, pas di pegang kayak beludru >.< pengen pegang trus
*sehabis bruntusan, hari demi hari menggunakan sk ii rasanya tiap hari selalu ada kemajuan
*wajah terlihat bening >.< dewy look.. i love it...
*wajah terlihat lebih cerah dan putih.. walaupun sedikit aja. *soalnya baru pake 3 minggu.
*pori-pori kelihatan lebih kecil


ini dia penampakan pori - pori aku yang dulu dan yang sekarang. benar-benar berubah.

sekarang pori-pori ku lebih kecil + halus

Repurchase??
of course banget >.< kayaknya ini bakal jadi skincare ku selamanya. Benar - benar uda jatuh cinta >.<


Rating 5/5
gak ada kekurangannya :p


Good Luck Ladies
^.^

4 comments:

thank u :)