Tuesday 10 September 2013

Review Etude House Wonder Pore Freshner

Hi everyone,
kali ini saya akan review toner produk dari korea Etude House. Yang namanya Wonder Pore Freshner.
Di urutan skin care korea toner sangat penting sebelum membubukan serum, cream, emulsion dll.
karna toner dapat membuka pori - pori dan memudahkan produk2 skin care lain terserap dalam kulit.

Well lets see
nah ini dia kegunaannya :
*membersihkan pori - pori secara mendalam
*menjaga PH wajah kisaran 5
*mengontrol kelebihan minyak di wajah
*memperkecil ukuran pori -pori
*mencerahkan kulit wajah
*menjaga elastisitas pori - pori
*melembabkan kulit baik dari dalam dan luar

Dan keunggulan dari wonder pore ini adalah 6 free:
*no parabens
*no mineral oil
*tanpa pewangi  buatan
*tanpa pewarna buatan
*no talc
*no animal derived ingredients

trus yang pengen bikin aku beli, itu karena dia juga anti demodex (kutu yang ada di kulit )
untuk tau lebih lanjut tentang demodex bisa lihat disini

>.< keren banget kan??? siapa si yang gak tertarik beli, uda kegunaannya yang wow dan tidak mengandung zat berbahaya.

ini dia ingredients nya.
Oh iya, untuk packaging nya terbuat dari botol plastik berwarna biru muda.
untuk packaging terdiri dari 250 ml dan 500 ml.
Masa penggunaan toner ini setelah di buka adalah 12 bulan.

*bentuknya cair, kayak air gitu.
*warnanya bening
*untuk bau kecium bau alkohol


ini dia cara penggunaannya, untuk saya pribadi saya lebih suka dengan cara menggunakan kapas :p.
Bisa digunakan sehari 2x, tergantung seberapa perlunya kulit mu.
Dan di pakai setelah cuci wajah yah...

result:
Pertama kali nyium bau nya yang bau alkohol, aku kira dia bakal bikin kulit aku kering. Ternyata saya salah, malah kulit saya menjadi lembab >.< emang bener deh kegunaannya.. Pertama kali saya membeli ini , karena aku ingin mencegah pori - pori membesar.
Trus produk ini bikin hidung aku jarang ditumbuhin komedo, biasa 3 hari setelah bersihin komedo pasti muncul lagi, tapi sekarang aku perhatiina ada beberapa spot - spot tertentu di hidung gak ditumbuhin lagi.
aku uda pakai selama 3 bulan, dan masih banyak >.< paling cuman kepakai 1/4 dari botol.
Untuk result mengecilkan pori - pori aku belum terasa soalnya pori pori aku gak begitu gede sekarang :p
untuk oil control juga bagus, soalnya biasa siang hari minyak di hidung aku bermunculan, tapi sekarang uda nggak hehe.


rating :
4.5 / 5

untuk harga :
Rp. 219.000,- di counter Etude House.
Untuk harga online berkisar Rp.120.000,- - Rp. 150.000,-


Good Luck Ladies ^.^

No comments:

Post a Comment

thank u :)