Wednesday 25 September 2013

Review SK II Facial Treatment Essence : Beruntusan + Jerawatan Part

Kali ini aku akan review produk SK II Facial Treatment Essence atau yang biasa disebut Miracle Water, yang dipercayai dengan kandungan lebih dari 90% pitera. Aku pakai produk ini dari tanggal 31 Agustus 2013, dan baru sempat review sekarang. Tiga bulan lalu bday aku yang ke 18, jadi aku ganti skincare aku dengan ini. Karna SK II sudah dapat digunakan sejak umur 18 tahun.
ini dia penampakannya

Untuk bau , waktu awal aku kira bau alkohol. Ternyata produk ini gak mengandung alkohol, dan itu adalah bau fermentasi sakenya... >.< awal - awal si agak mengganggu, tapi akhirnya betah juga :p
untuk warna dari cairan ini bening agak kuning, dan bentuknya bener - bener seperti air.

untuk ingredient SK II Facial Treatment Essence :
Galactomyces Ferment Filtrate, Butylene Glycol, Water, Sodium Benzoate, Methylparaben, Sorbic Acid.

Fungsi dari FTE ini :
  • Perawatan revolusioner ini dengan intens meregenerasi kulit anda
  • Meningkatkan metabolisme sel untuk mengenergi kulit
  • Mengisi ulang kelembapan & memelihara
  • Mencerahkan noda & meratakan nada kulit
  • Mencegah penampilan dari keriput & garis halus
Cara penggunaan :
Letakkan satu sendok teh pada tangan. Gosok tangan bersama & tekan lembut, merata pada wajah & leher. atau menggunakan kapas.

Untuk pemakaiannya di aku, setelah 3 hari pemakaian wajah ku beruntusan, dan timbul jerawatan. 
Tapi katanya itu karna sebelumnya aku pernah pake skin care dengan zat berbahaya, dan aku uda pernah ceritain aku pernah menggunakan kosmetik bermerkuri disini.
Jadi jika lagi gunain produk SK II trus bruntusan berarti SK II sedang mengeluarkan racun yang ada di kulit.

ini dia penampakan jerawat dan beruntusan aku (with flash *flash kamera kuning >.<)

nah ini beruntusannya agak ruam - ruam merah, foto di atas with flash, d bawah without flash.

Pertama kali aku jatuh cinta dengan produk SK II ini gara - gara iklan terbaru dari sk ii, cerita tentang si pembuat sake yang uda berumur tapi tangannya awet muda , videonya ada disini.

Oke sekian review aku, kedepannya aku akan posting result 3 minggu dari pemakaian ini.

klik disini untuk lihat hasil pemakaian setelah 3 minggu

Good Luck Ladies.
^.^

No comments:

Post a Comment

thank u :)