Tuesday 1 October 2013

Mengapa Cream Anti Aging Anda Tidak Dapat Bekerja Secara Maksimal

Mengapa yah cream anti aging saya gak ada efek apa - apa ?
Sebagian perempuan yang pernah menggunakan cream anti aging pasti pernah memikirkan kalimat di atas didalam hati :p atau mungkin dengan suami, teman , kerabat, keluarga bahkan orang lain.


Sebenarnya bukan creamnya yang salah, tetapi salah akan penggunaan dan tempat penyimpanan skin care aging ini. Loh? Kok bisa?

Begini, sebagian besar cream anti aging memiliki kandungan retinol, dan faktanya retinol akan rusak jika terkena matahari. Jika kita menggunakan cream anti aging pada siang hari dan terpapar sinar matahari, maka dari itu cream tersebut sudah tidak ada fungsinya lagi. Begitu juga tempat penyimpanan cream, sebaiknya menyimpan cream di dalam lemari. Agar terhindar dari paparan sinar matahari, biar pun sudah ada didalam pot plastik.

Jadi kapan retinol dalam cream anti aging dapat bekerja?

Oke, sebaiknya cream anti aging di gunakan ketika malam hari. Karena retinol akan bekerja lebih baik begitu juga dengan kulit kita akan meresap cream tersebut dengan baik.

Bagaimana dengan siang hari? aku mesti pakai cream apa donk?

Untuk siang hari sebenarnya yang kita perlukan cukup 1, yaitu sunblock atau suncreen.
Karna penyebab utama paling besar dari penuaan adalah si matahari .
Percuma jika kita hanya memakai perawatan anti aging tetapi tetap saja sinar ultraviolet masuk kewajah, dan membuat wrinkle - wrinkle baru ataupun flek wajah.


Sekian dulu pembahasan tentang cream anti aging ini.
semoga bermanfaat.

Good Luck Ladies 
^.^

No comments:

Post a Comment

thank u :)