Saturday 26 October 2013

Review Oriflame Pure skin Blackhead clearing mask


Hai semua kali ini aku akan review produk dari oriflame yaitu Pure skin blackhead clearing mask, pertama kali aku tertarik dengan produk ini karna dari namanya yaitu Blackhead clearing mask. Yang katanya kegunaannya bisa menghilangkan komedo. Kemasan tube dengan berat 50 ml.

ini dia ingredients nya :


cara penggunaannya cukup tunggu sampai 5 menit saja, atau kering. Setelah itu di bilas.
ini dia swatch di tangan ku *masih basah


Setelah mengering

Jujur aku sendiri kecewa dengan produk satu ini, untuk menghilangkan komedo di aku hasilnya tidak ada sama sekali malahan bikin komedo aku makin banyak. Aku rasa produk ini hanya bekerja untuk menyerap minyak berlebih di wajah untuk sementara.


rating
1/5


Good Luck Ladies

No comments:

Post a Comment

thank u :)