Wednesday 30 October 2013

Review The Face Shop White Tree Snow Hydra Advance Emulsion


Hari ini aku review Emulsion dari The Face Shop yang kegunaannya untuk mencerahkan wajah.
Sebelumnya aku akan jelaskan apa itu emulsion, mungkin beberapa orang masih bingung apa itu emulsion. Soalnya di tata skin care Korea ada serum Emulsion dan moisturizer. Oke, gini bedanya Emulsion bentuknya lebih ringan, teksturnya juga lebih cair dari pada moisturizer atau cream. Jadi yang kulitnya berminyak sangat cocok dengan emulsion. Tapi di tata perawatan Korea emulsion di oleskan setelah oleskan moisturizer ^.^

Ok gambar di atas adalah penampakan emulsionnya.
Ini dia penampakan belakangnya.
Tulisan Hangul (Korea) semua >.< gak ngerti hehe
well, ini dia penampakan pumpnya, jadi gak perlu takut kotor lagi deh

Well, ini dia penampakan emulsionnya ^.^
berwarna putih, gak lengket, gak creamy

Sebenarnya emulsion ini aku uda pakai sejak bulan Maret sampai bulan juli begitu, aku stop . 
Soalnya gak cocok di aku, bikin kulit aku berminyak :p padahal kulit aku kering loh.
hihi
Untuk efek mencerahkan gak ada hehe.  Hanya cocok untuk melembabkan saja .

rating:
3/5

Good Luck Ladies
^.^

No comments:

Post a Comment

thank u :)