Friday 25 October 2013

Tips Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

hai ladies, saya akan menjabarkan cara memutihkan dan mencerahkan kulit. Sebelumnya akan saya kasi tahu dulu sebenarnya memutihkan dan mencerahkan itu berbeda. Memutihkan yaitu untuk orang - orang yang benar - benar memiliki kulit putih sejak lahir , tetapi karna akibat sinar matahari kulit mereka menjadi gelap dan ingin memutihkan kembali. Dan untuk mencerahkan yaitu untuk orang - orang yang memang sudah terlahir dengan kulit berwarna sawo matang atau kecoklatan dan ingin kulitnya menjadi lebih cerah akibat paparan sinar matahari menjadi kusam dan lebih gelap.
Seperti yang kita tahu efek buruk matahari sangat menyeramkan dari penuaan , kulit menjadi gelap, kusam dan bahkan kanker kulit.
Ini dia tipsnya :
1. Sediakan payung , jaket ataupun topi di tas anda.
Yah itu sangat penting sekali, wanita - wanita Jepang terkenal dengan awet mudanya. Karena setiap kali mereka keluar rumah mereka selalu membawa payung.

2. Menggunakan sunblock.
Tidak cukup dengan payung, jaket dan topi juga. Karena masih ada partikel bahan nya dapat menembus kekulit kita. Tapi jangan salah kaprah juga dengan menggunakan sunblock tidak perlu lagi menggunakan payung jaket ataupun topi. Itu salah besar ! tetap kita juga membutuhkan.

3. Menggunakan produk mencerahkan kulit.
Jika menginginkan kulit cerah ataupun putih lebih cepat, anda dapat membeli produk yang dapat mencerahkan kulit asalkan pilih produk yang aman. jangan kira yang cepat terlihat hasil itu aman. Ingat ! Kulit kita membutuhkan setidaknya 28 hari untuk meregenerasi.

Sekian dan trima kasih, semoga membantu


Good Luck Ladies
^.^

No comments:

Post a Comment

thank u :)