Sunday 27 October 2013

Review Tony Moly Tomatox Magic White Massage Pack


Kali ini aku review produk dari tony moly, ya katanya ini masker best seller buat cerahin kulit. Untuk aku sendiri aku dapat 3 samplenya dari online shop soalnya ada beli beberapa produk korea, jadi dapat sample.
Di foto aku cuman foto satu, soalnya 2 nya sudah aku pakai. hehe

Well, tekstur dalamnya berwarna putih dan setelah memakai di bilas dengan air hangat, satu sample ini bisa d pake 2 - 3 x.

Hasilnya di aku kurang memuaskan , pas setelah pakai memang lebih cerah, tetapi ingat hanya sementara cuman 2 jam an gitu. Tapi gak tau kenapa malah bikin kulit aku kusam. Itu yang aku rasakan saat pertama kali pakai. Tapi aku lanjutin pemakaian. Waduw 2- 3 x pakai kulit ku malah makin kusam >.< mungkin akunya yang gak cocok dengan produk ini.



rating 
1/5


Good Luck Ladies

No comments:

Post a Comment

thank u :)