Tuesday 29 October 2013

Review Ellips Hair Vitamin Hair Vitality

Halo semuanya kali ini saya akan review vitamin rambut yang paling bagus yang pernah aku pakai, berhubung sekarang aku lagi takut akan kerontokan rambut  jadi aku cegah dulu hihi aku beli vitamin rambut Ellips yang hair vitality rambut kuat dan halus selembut sutera with Ginseng & Honey Oil dan juga Enriched with Moroccan oil.
ini dia tampilannya:
dalam 1 strip terdapat 6 kapsul @ 1 ml

Ini dia bentuk kapsulnya
menurut aku satu kapsul ini bisa buat rambut sepanjang dada atas * buat yang rambut tebal

ini dia penampakannya, warna cairannya bening, gak lengket di tangan atau pun rambut dan berair hihi

Di belakang kemasannya tertulis
Vitamin rambut kesayangan kita ini diperkaya dengan kemewahan Moroccan oil
* Diformulasikan dengan Ginseng & Honey oil, Vitamin A, C, E & Pro Vit. B5 membantu merawat rambut yang mudah patah dan kasar.
* Rambutmu akan terasa sehat, tetap kuat dan halus selembut sutera bahkan sejak pertama kali digunakan.

Cara pakai:
*Gunakan setelah keramas, pada rambut yang setengah kering
*Buka dan tuangkan isi kapsul ke tangan mu, kemudian usapkan secara merata pada batang rambut.
*Biarkan sampai kering dengan sendirinya.
*Tidak perlu dibilas. Tata rambut seperti biasa.


Ini foto waktu aku gunain vitamin ini:
rambut yang setengah kering

Proses pemakaian hihi
biasa aku taruh vitamin di sela - sela jari trus sisiran pake jari deh
* di pakein ke rambut atau batang rambut saja, jangan di kulit kepala yah ^.^

menunggu kering.........
dan hasilnya :
ta daaaaa cukup glowi dan lembut banget, bikin aku senang punya rambut sehat
^.^

untuk di aku, rambut ku memerlukan 1 butir penuh
kapsul yang kosong haha :

Aku biasa menggunakan Vitamin rambut ini selang 2 kali keramas.
Contohnya
senin keramas > vitamin
rabu keramas 
jumat keramas > vitamin
dan begitu seterusnya
aku orang yang keramasnya sekali 2 hari :p

Untuk di aku vitamin rambut sangatlah penting karna menutrisi dari luar rambut, rambut juga butuh nutrisi dari luar dan dalam (apa yang kita makan) . Jujur semenjak aku teratur menggunakan vitamin rambut , rambut ku terasa lebih sehat , bersinar, dan tebal ^.^ sebelumnya rambut aku itu rusak. Vitamin rambut Ellips ini memiliki banyak pilihan kegunaannya , jadi kalian bisa memilih sesuai kebutuhan yang diinginkan.
Bukan saja bagus si, tapi harganya juga yang ekonomis. Untuk 1 strip harga berkisar 6000 - 7000 IDR.
Jadi 1 kapsul berkisar 1000 an tapi dapatin rambut yang sehat.
Sekarang aku jarang banget ke salon buat creambath, soalnya dengan perawatan ini aku sudah bisa dapatin rambut yang halus dan shiny hihi.


Rating
5/5 ( mau nya kasi 10 haha )


Good Luck Ladies
^.^


No comments:

Post a Comment

thank u :)