Thursday 17 October 2013

Review L'Oreal Paris Fall Repair 3X Anti-Hair Fall Shampoo

Aku benar - benar jatuh cinta dengan produk hair fall dari loreal ini, aku sudah pusing dengan keadaan rambut ku yang sudah rontok parah. Sudah berbagai shampoo aku coba tapi hasilnya nol :(, begitu juga dengan serum rambut.
Waktu itu rencana mau beli sepaket sama serum dan conditioner nya, tapi aku putuskan untuk pakai shampoonya dulu. Karna pengalaman sebelumnya aku sudah beberapa kali beli sepaket dari merk lain, tapi hasilnya nol.

Untuk shampoo ini aku suka dengan wanginya yang fruity, dan tekstur nya agak kental.


Pada 1 minggu pemakaian, aku rasakan sendiri rambut rontok ku berkurang. Setelah satu bulan benar - benar berkurang. Palingan rontoknya hanya seberapa saja.
Aku puas banget dengan hasil shampoo ini, dan sekarang di akar rambut banyak sekali tumbuh rambut baru.
Terima kasih Loreal Paris
XOXO



Good Luck Ladies
^.^

No comments:

Post a Comment

thank u :)