Monday 28 October 2013

Review Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream Night Restore


Ini adalah cream malam favorite aku waktu masa SMA. Cream malam ini mengandung Lemon murni, yang kegunaannya untuk mencerahkan , melembabkan dan juga menghilangkan bintik hitam.
ini dia tampilan tube belakangnya:

cream ini masa penyimpanannya setelah di buka 12 bulan.

tekstur creamnya gak terlalu creamy atau pun cair, berwarna putih.


ini dia hasil swacth nya, pas di pakai tidak terasa lengket. Tapi terasa lembap, dengan aroma lemonnya yang segar. Bikin tidur makin nyenyak.

result:
Untuk result di aku selama sebulan, yah cream ini dapat mencerahkan kulit yang kusam.
Dulu aku sering banget berjemur, sehingga kulit kusam + gelap. Dengan cream ini kulit aku tidak kusam lagi dan lebih cerah.
Aku sudah tidak pakai cream ini semenjak lulus dari SMA. Hihi soalnya saya sudah bisa cari duit sendiri, jadi otomatis pengennya pakai cream yang lebih wow dari ini. Dulu kan minta duit sama ortu buat beli skin care, jadi mau beli yang agak wow rasanya pasti gak di izinin . Hehe


rating 4/5


Good Luck Ladies

No comments:

Post a Comment

thank u :)