Tuesday 1 October 2013

Review SK II Stempower Moisturizer

halo, kali ini aku akan review SK II Stempower Cream. Karna berhubung aku masih berumur 18 tahun, aku belinya 15 gr (beli online) . Mau coba - coba aja selama sebulan, soalnya di jidat aku uda ada garis halus gara - gara aku pernah pake cream wajah bermerkuri sebelumnya.
ini dia penampakannya uku 15 gr :p

Oh iya kegunaan dari cream ini :
untuk mengecilkan pori - pori
menghilangkan garis halus di wajah
mengencangkan
mencerahkan
sekaligus memperbaiki struktur kulit wajah
*hanya dalam 10 hari wajah kelihatan awet muda
*.* wow banget kan kegunaannya???


ini dia penampakan dalamnya, warnanya putih.
di pake gak lengket, adem - adem.
baunya enak, gak kayak si facial treatment essence.

aku pake ini setelah menggunakan facial treatment essence.
cara penggunaannya, ambil sekitar diameter 1 cm. tap tap kewajah, dan urut ke arah atas.
kalau aku sehabis di urut, aku touch lg dengan cream ini dibagian yang gampang timbul wrinkle line (*smile line, ujung mata dan jidat :p)
Untuk result di aku belum kelihatan, karna aku baru pakai sehari. mungkin cuman lembab aja untuk saat ini.
Oh yah pas aku pake, keesokan paginya jerawat tumbuh satu di jidat >_<
mungkin karna efek detoksnya.

aku akan posting result selama 10 hari kedepannya yah.

updated:
i have used this product for 15 days, i dont see anything different on my wrinkles.
but in the morning after u wake up you will see that your face more brighter.
before that, when i started use this cream for 3 days. my skin became dull and darker, i dont know why.
But i searched on the internet they say maybe the first effect, but don't worry your skin color will be back.
and of course more brighter as well.

overall i love this product for the bright effect.

aku sudah pakai produk ini selama 15 hari, saya tidak melihat ada nya perbedaan pada keriput saya.
Tetapi pada pagi hari setelah kamu bangun tidur, kamu akan lihat kulit anda lebih cerah.
Sebelumnya, ketika saya memulai cream ini selama 3 hari, kulit saya menjadi kusam dan gelap, saya tidak tahu mengapa. tetapi ketika aku lihat di internet, mungkin itu adalah efek awal, tapi jangan khawatir warna kulit anda akan kembali dan pastinya lebih cerah juga.



rating:
3/5

Good Luck Ladies
^.^

No comments:

Post a Comment

thank u :)